Skip to main content

Xperia™ arc S Merupakan Ponsel Tercepat Dan Paling Menghibur


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Sony Ericsson mengumumkan Xperia™ arc S pada kesempatan   press conference Sony yang diadakan seiringan dengan acara IFA di Berlin.
Desain Xperia™ arc yang mempesona dan telah berhasil memenangkan penghargaan, perlu diketahui tambahan terbaru dalam keluarga Xperia™ ini memiliki prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama dari Sony.
Xperia™ arc S memfiturkan start up kamera dan konversi media yang 25% lebih cepat, dan juga render halaman web yang 20% lebih cepat dibandingkan dengan Xperia™ arc.
Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan: “Xperia™ arc S merupakan ponsel Xperia™ tercepat dan paling menghibur untuk saat ini dan ponsel ini secara jelas menunjukkan bagaimana keluarga Xperia™ menawarkan pengalaman smartphone terbaik yang menyajikan dunia Android dan Sony secara bersamaan.”
Xperia™ arc S memiliki teknologi Sony yang terbaik di kelasnya, seperti 3D sweep panorama. Gambar 3D sweep panorama dapat diambil dan kemudian diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel kepada TV 3D menggunalan output HDMI. Xperia™ arc S juga memiliki layar Reality Display 4,2 inci yang brilian secara visual dengan Mobile BRAVIA® Engine, kamera 8,1 MP dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R™ mobile dari Sony yang telah memenangkan penghargaan, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan video bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.
Facebook inside Xperia™ memberikan konsumen akses unik ke pengalaman hiburan sosial untuk berbagi dan bereksplorasi, ditambah dengan luasnya dunia Android dengan lebih dari 250.000 aplikasi.
Sekilas mengenai Xperia™ arc S:
•    Prosesor 1,4GHz yang super cepat
•    Sweep panorama photography 3D dan 2D
•    Kamera 8,1 MP dengan sensor gambar ponsel Exmor R™
•    Reality Display 4,2 inci dengan Mobile BRAVIA® Engine
•    Platform Gingerbread 2.3 terbaru dari Android™
Sony Ericsson Xperia™ arc S akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q4 2011.

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan, Kekurangan dan Cara kerja Video Call

Panggilan Video memungkinkan Anda melihat dan mendengar orang yang Anda ajak bicara di ponsel Anda dan memungkinkan mereka melihat dan mendengar Anda. Anda dapat melakukan panggilan video ke dan menerima panggilan dari pengguna Video Calling lainnya.
MANFAAAT ATAU KEUNTUNGAN 1. Bisnis        Fasilitas yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi yang menunjang video call membuat proses jual-beli, negosiasi, tawar-menawar, maupun persentasi dalam bisnis menjadi mudah. Ketika client suatu perusahaan berada jauh di negara tetangga dan tidak ada cukup waktu untuk terbang ke sana, seorang manajer cukup hanya dengan menyiapkan materi persentasi dan kemudian melakukan video call dengan client tersebut. Selain menghemat biaya, video call juga efektif dan efisien dalam waktu.
2. Kesehatan    Memang belum banyak diterapkan, namun ini dapat menjadi satu terobosan baru untuk dunia kesehatan untuk menjangkau tempat-tempat yang terpencil. Dengan video call, sang pasien dapat dengan mudah mend…