Xperia™ arc S Merupakan Ponsel Tercepat Dan Paling Menghibur


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Sony Ericsson mengumumkan Xperia™ arc S pada kesempatan   press conference Sony yang diadakan seiringan dengan acara IFA di Berlin.
Desain Xperia™ arc yang mempesona dan telah berhasil memenangkan penghargaan, perlu diketahui tambahan terbaru dalam keluarga Xperia™ ini memiliki prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama dari Sony.
Xperia™ arc S memfiturkan start up kamera dan konversi media yang 25% lebih cepat, dan juga render halaman web yang 20% lebih cepat dibandingkan dengan Xperia™ arc.
Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan: “Xperia™ arc S merupakan ponsel Xperia™ tercepat dan paling menghibur untuk saat ini dan ponsel ini secara jelas menunjukkan bagaimana keluarga Xperia™ menawarkan pengalaman smartphone terbaik yang menyajikan dunia Android dan Sony secara bersamaan.”
Xperia™ arc S memiliki teknologi Sony yang terbaik di kelasnya, seperti 3D sweep panorama. Gambar 3D sweep panorama dapat diambil dan kemudian diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel kepada TV 3D menggunalan output HDMI. Xperia™ arc S juga memiliki layar Reality Display 4,2 inci yang brilian secara visual dengan Mobile BRAVIA® Engine, kamera 8,1 MP dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R™ mobile dari Sony yang telah memenangkan penghargaan, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan video bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.
Facebook inside Xperia™ memberikan konsumen akses unik ke pengalaman hiburan sosial untuk berbagi dan bereksplorasi, ditambah dengan luasnya dunia Android dengan lebih dari 250.000 aplikasi.
Sekilas mengenai Xperia™ arc S:
•    Prosesor 1,4GHz yang super cepat
•    Sweep panorama photography 3D dan 2D
•    Kamera 8,1 MP dengan sensor gambar ponsel Exmor R™
•    Reality Display 4,2 inci dengan Mobile BRAVIA® Engine
•    Platform Gingerbread 2.3 terbaru dari Android™
Sony Ericsson Xperia™ arc S akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q4 2011.



Post a Comment

0 Comments