Skill yang disukai google

1. Algoritma & Struktur Data
Masih berkaitan dengan programming, pemahaman tentang algoritma dan struktur data adalah penting bagi Google. Pelajarilah dasar-dasar jenis data seperti stacks, queues, atau bags dan pahami algoritma pengurutan seperti quicksort, merge sort, atau heapsort.



2. Programming
Setiap karyawan Google harus bisa menulis kode program. Setidaknya satu bahasa pemrograman yang berorientasi object seperti C++, Java, dan Phython. Kamu bisa belajar dari CodePolitan, MIT OpenCourceWare, dan situs-situs belajar program online lainnya.

3. Membuat Compiler

Compiler sendiri adalah program sistem yang digunakan sebagai alat bantu dalam pemrogaman. Perangkat lunak yang melakukan proses peterjemah kode (yang dibuat programmer) ke dalam bahasa mesin. Google memahami bahwa program yang ditulis untuk dimengerti oleh manusia secara sistematis tentunya di-translate atau diartikan untuk bahasa assembly tingkat rendah yang akhirnya dimengerti oleh mesin. Dengan memahami bagaimana membuat compiler tentu menjadi nilai tambah di mata Google.
4. Parallel Programming
Parallel Programming adalah satu teknik melakukan komputasi secara bersamaan dengan memanfaatkan beberapa komputer independen secara bersamaan. Keterampilan ini cukup disukai oleh Google. Tujuan utama dari pemrograman paralel adalah untuk meningkatkan performa komputasi. Semakin banyak hal yang bisa dilakukan secara bersamaan (dalam waktu yang sama), semakin banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan.



Post a Comment

0 Comments