Skip to main content

Skill yang disukai google

1. Algoritma & Struktur Data
Masih berkaitan dengan programming, pemahaman tentang algoritma dan struktur data adalah penting bagi Google. Pelajarilah dasar-dasar jenis data seperti stacks, queues, atau bags dan pahami algoritma pengurutan seperti quicksort, merge sort, atau heapsort.



2. Programming
Setiap karyawan Google harus bisa menulis kode program. Setidaknya satu bahasa pemrograman yang berorientasi object seperti C++, Java, dan Phython. Kamu bisa belajar dari CodePolitan, MIT OpenCourceWare, dan situs-situs belajar program online lainnya.

3. Membuat Compiler

Compiler sendiri adalah program sistem yang digunakan sebagai alat bantu dalam pemrogaman. Perangkat lunak yang melakukan proses peterjemah kode (yang dibuat programmer) ke dalam bahasa mesin. Google memahami bahwa program yang ditulis untuk dimengerti oleh manusia secara sistematis tentunya di-translate atau diartikan untuk bahasa assembly tingkat rendah yang akhirnya dimengerti oleh mesin. Dengan memahami bagaimana membuat compiler tentu menjadi nilai tambah di mata Google.
4. Parallel Programming
Parallel Programming adalah satu teknik melakukan komputasi secara bersamaan dengan memanfaatkan beberapa komputer independen secara bersamaan. Keterampilan ini cukup disukai oleh Google. Tujuan utama dari pemrograman paralel adalah untuk meningkatkan performa komputasi. Semakin banyak hal yang bisa dilakukan secara bersamaan (dalam waktu yang sama), semakin banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan.

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan, Kekurangan dan Cara kerja Video Call

Panggilan Video memungkinkan Anda melihat dan mendengar orang yang Anda ajak bicara di ponsel Anda dan memungkinkan mereka melihat dan mendengar Anda. Anda dapat melakukan panggilan video ke dan menerima panggilan dari pengguna Video Calling lainnya.
MANFAAAT ATAU KEUNTUNGAN 1. Bisnis        Fasilitas yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi yang menunjang video call membuat proses jual-beli, negosiasi, tawar-menawar, maupun persentasi dalam bisnis menjadi mudah. Ketika client suatu perusahaan berada jauh di negara tetangga dan tidak ada cukup waktu untuk terbang ke sana, seorang manajer cukup hanya dengan menyiapkan materi persentasi dan kemudian melakukan video call dengan client tersebut. Selain menghemat biaya, video call juga efektif dan efisien dalam waktu.
2. Kesehatan    Memang belum banyak diterapkan, namun ini dapat menjadi satu terobosan baru untuk dunia kesehatan untuk menjangkau tempat-tempat yang terpencil. Dengan video call, sang pasien dapat dengan mudah mend…