Skip to main content

Download Packet Tracer 7.1 x64

     Cisco Packet Tracer adalah alat simulasi canggih yang digunakan untuk memvisualisasikan jaringan. Beberapa aktivitas langsung fokus pada contoh sehari-hari termasuk jaringan dan Internet of Things (IoT). Cisco mengembangkan peranti lunak Packet Tracer untuk membantu para mahasiswa Networking Academy memperoleh keterampilan teknologi jaringan praktis dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.
Packet Tracer adalah program simulasi jaringan yang kuat yang memungkinkan siswa untuk bereksperimen dengan perilaku jaringan dan menanyakan pertanyaan 'bagaimana jika'. Ini suplemen peralatan fisik di kelas dengan memungkinkan siswa untuk membuat jaringan dengan jumlah perangkat yang hampir tidak terbatas, mendorong praktik, penemuan dan pemecahan masalah.

Cisco Packet Tracer membentuk lingkungan pembelajaran berbasis simulasi untuk memfasilitasi siswa jaringan dan instruktur untuk berbagai tugas jaringan.
Cisco menambahkan fitur-fitur baru di Packet Tracer 7.1 yang tidak tersedia di Cisco Packet Tracer 6.2, 6.3, dan 7.0. Jika Anda telah membuat aktivitas (perutean & pengalihan CCNA, keamanan CCNA, Eksplorasi CCNA, Penemuan CCNA, hal-hal penting TI) di Paket Tracer 6.3, 6.2, 6.1.1 atau versi sebelumnya, Anda dapat menggunakannya dalam Paket Tracer 7.1 dengan kompatibilitas penuh.


Dalam posting blog ini, kami menyediakan download langsung Cisco Packet Tracer 7.1 tautan gratis bagi mereka yang ingin berlatih untuk teknik Networking.


Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan, Kekurangan dan Cara kerja Video Call

Panggilan Video memungkinkan Anda melihat dan mendengar orang yang Anda ajak bicara di ponsel Anda dan memungkinkan mereka melihat dan mendengar Anda. Anda dapat melakukan panggilan video ke dan menerima panggilan dari pengguna Video Calling lainnya.
MANFAAAT ATAU KEUNTUNGAN 1. Bisnis        Fasilitas yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi yang menunjang video call membuat proses jual-beli, negosiasi, tawar-menawar, maupun persentasi dalam bisnis menjadi mudah. Ketika client suatu perusahaan berada jauh di negara tetangga dan tidak ada cukup waktu untuk terbang ke sana, seorang manajer cukup hanya dengan menyiapkan materi persentasi dan kemudian melakukan video call dengan client tersebut. Selain menghemat biaya, video call juga efektif dan efisien dalam waktu.
2. Kesehatan    Memang belum banyak diterapkan, namun ini dapat menjadi satu terobosan baru untuk dunia kesehatan untuk menjangkau tempat-tempat yang terpencil. Dengan video call, sang pasien dapat dengan mudah mend…