Skip to main content

Cara baca berita di android dapat uang


Berita Saku merupakan aplikasi berita yang dapat menghasilkan uang, 
Anda dapat sambil membaca berita sambil mendapatkan reward. Membuat setiap saat membaca berita menjadi lebih berarti dan berharga.

Berita saku, mengumpulkan update berita terkini, gosip hiburan, informasi lucu menjadi satu, dan juga merekomendasikan aplikasi yang menyenangkan, berguna, praktis yang bisa anda pilih untuk digunakan.


Bagaimana kita bisa dapat uang?
Dalam memberikan hadiah atau uang kepada pembaca aplikasi ini menggunakan metode koin dan setiap hari nilai koin akan berubah tergantung dengan hasil pendapatan iklan tersebut , ya bisa dikatakan bagi hasil. setiap kali kita membaca berita, kita akan mendapatkan koin atau poin yang setiap pukul 00.00-06.00 WIB akan dirupiahkan. Berita Saku, aplikasi informasi pertama yang mengandalkan teknologi blockchain (rantai blok)  aplikasi ini Mengutamakan penyediakan ragam informasi menarik bagi penggunanya, Berita Saku memiliki algoritma akurat untuk rekomendasi modul personal, dapat mewujudkan rekomendasi informasi yang tepat dan disukai para pengguna.
 berikut adalah tampilan screenshot dari aplikasi tersebut:
pada saat pertama anda diminta untuk login menggunakan akun facebook ataupun google anda
anda dapat mengecek saldo akun anda seperti ini dan jangan lupa untuk memasukan kode undangan ini :
bO6Qmo6J




jika anda ingin mencoba mendapatkan uang hanya dengan mendapat berita anda bisa download aplikasi ini dengan klik link berikut : http://bit.ly/kerjaonline2018

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan, Kekurangan dan Cara kerja Video Call

Panggilan Video memungkinkan Anda melihat dan mendengar orang yang Anda ajak bicara di ponsel Anda dan memungkinkan mereka melihat dan mendengar Anda. Anda dapat melakukan panggilan video ke dan menerima panggilan dari pengguna Video Calling lainnya.
MANFAAAT ATAU KEUNTUNGAN 1. Bisnis        Fasilitas yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi yang menunjang video call membuat proses jual-beli, negosiasi, tawar-menawar, maupun persentasi dalam bisnis menjadi mudah. Ketika client suatu perusahaan berada jauh di negara tetangga dan tidak ada cukup waktu untuk terbang ke sana, seorang manajer cukup hanya dengan menyiapkan materi persentasi dan kemudian melakukan video call dengan client tersebut. Selain menghemat biaya, video call juga efektif dan efisien dalam waktu.
2. Kesehatan    Memang belum banyak diterapkan, namun ini dapat menjadi satu terobosan baru untuk dunia kesehatan untuk menjangkau tempat-tempat yang terpencil. Dengan video call, sang pasien dapat dengan mudah mend…